Caleg dan Parpol Ini Tidak Akan Dipilih Warga Kedungjeruk Cibuaya

KARAWANG – Minan Sahadi, Kades Kedungjeruk, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Jawa Barat , sesalkan ulah seorang caleg yang mengaku ngaku menurunkan bantuan pengerukan untuk sedimentasi di wilayah kerjanya. Meski tak meyebutkan nama siapa oknum caleg dimaksud, namun dia berjanji tidak akan ada satu orangwarganya yang akan mencoblos caleg tersebut.

“Kan ada pengerukan saluran Sungai Sukasari Kedungjeruk yang diturunkan Dinas PUPR Karawang yang asalnya dari perohonan desa. Eh kok tiba tiba ada yang mengatas namakan dari caleg, ” ketus Minan Sahadi.

Karena ditilainya ulah caleg ini diluar batas, Minan pun berjanji khusus diwilayah desanya, caleg berikut parpolnya, tidak akan dipilih oleh warga Kedungjeruk.

“Jangan begitu lah. Kok tiba tiba diklaim. Sebaga sanksnya, caleg dan perpol yang bersangkutan saya arahkan untuk tidak dipilih warga saya,” ancam Minan.

Ansori Nurdin, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Kedungjeruk juga mengatakan itu.

“Pertama kami haturkan terimakasih kepada Ibu Cellica dan Dinas PUPR Karawang.Dengan bantuan pengerukan ini, petani tidak khawatir lagi gagal panen karena suplai air bisa masuk ke sawah sawah. Khusus untuk oknum caleg, moho maaf warga disini tidak akan memilih anda dan partai anda,” tandasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...