Nekad Terobos Lampu Merah, Sebuah Mobil Minibus Terguling

KARAWANG – Terobos lampu merah, sebuah mobil avanza putih terguling usai menabrak sebuah mobil xenia di lampu merah depan kantor DPRD Karawang, Jum’at (22/2) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan, kecelakaan melibatkan dua kendaran jenis Avanza putih, nopol  T 1646 FG, yang dikemudikan Sucipto (47), warga Pangulah, Kotabaru, dengan Kendaraan minibus Xenia Nopol B 1595 SON yang dikemudikan, Suparjo (54) warga Palumbonsari, Karawang Timur. Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

“Jadi mobil Avanza putih menerobos lampu merah dari arah Ramayana menuju Karangpawitan. Sedangkan mobil Xenia melaju dari arah Kodim hendak menyeberang. Posisi lampu sudah hijau,” kata Sabar.

Akibatnya, lanjut dia, mobil Avanza putih menabrak Xenia hingga terlempar dan terguling dan mengalami kerusakan cukup parah

“Akibat kejadian tersebut, kedua pengemudi hanya menderita luka ringan dan dilarikan ke Rumah sakit. Tidak ada korban jiwa. Kini kedua kendaraan sudah kami amankan di Mapolres Karawang,” ungkapnnya.

Hasil pemeriksaan, ungkap Sabar, diduga kuat kecelakaan akibat kelalaian pengemudi mobil Avanza putih yang tidak melihat situasi arus lalu lintas, serta menerobos lampu merah. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novotel Karawang Potong Tumpeng Merah Putih

KARAWANG – Moment peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, selain memberi makna dan arti yang sakral ...