FK-PKBM Kabupaten Karawang Gelar Seleksi Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Tahun 2019

KARAWANG– Mengangkat tema “Mewujudkan GTK yang Berkualitas dan Bermartabat”, FK-PKBM Kabupaten Karawang menggelar Seleksi Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Kabupaten Karawang yang diikuti 5 wilayah seKabupaten Karawang di kantor SPNF SKB Kabupaten Karawang, Senin (25/2).

Katua FK-PKBM Kabupaten karawang, Heru Saleh mengatakan, kegiatan seleksi Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Kabupaten Karawang merupakan rangkaian program kerja tahunan FK-PKBM Kabupaten Karawang dengan memberikan penghargaan Kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Non Formal khususnya GTK Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).

“Kegiatan Seleksi Apresiasi ini merupakan wujud nyata pengelolaan Pusat kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di kabupaten Karawang bahwa GTK Dikmas itu Layak dan Mampu berdampingan, mengiringi dan Mendahului Pendidikan Formal,” jelasnya pada Fakta Jabar, senin (25/2).

Lanjut Heru, pemenang lomba apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Kabupaten Karawang akan mewakili Kabupaten Karawang di tingkat Provinsi yang akan digelar pada 20 April 2019.

“Tiga Jenis perlombaan yang dinilai yaitu, Pengelola PKBM, Tutor Kesetaraan dan Tutor Keaksaraan,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan ...