PAKAR Gelar Workshop, Untuk Upgrade Kemampuan Anggota didunia Audio

KARAWANG-Paguyuban Audio Karawang (PAKAR ),Gelar Workshop tentang mengenal dan memahami Mixer Digital, di Festive Walk, Kemarin (25/2)sore hingga malam.

“Pasca dideklarasikan bulan nopember lalu, dan merampungkan Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga pada bulan januari 2019 ini, point pentingnya yakni. Menjadikan anggota yang bermartabat, kompeten, dan profesional, ” ujar ketua PAKAR, Lalan Suharlan kepada media usai acara tersebut digelar.

Menurutnya, kegiatan tersebut adalah amanah dari Ad/Art yang telah disepakati bersama dengan anggotanya. Diungkapkannya lagi, kegiatan serupa akan dilakukan tiap bulan.

“Workshop mengenal dan memahami Mixer Digital ini merupakan implementasi ketaatan paguyuban terhadap aturan yang dibuat, semuanya demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Selain workshop, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk membahas isue lain, seperti biaya sewa sound system, arisan anggota dan lainnya.

“Setiap bulan kita usahakan ada pertemuan, membahas hal yang menyangkut Audio atau hal lain nya yang perlu pembahasan bersama,” tukasnya.(dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Saluran Sekunder Tapen Terjadi Kerusakan, Komisi II DPRD Tinjau Lokasi

KARAWANG- Saluran Skunder (SS) Tapen yang berada di Desa Jatiragas dan Jatiwangi Kecamatan Jatisari, mengalami ...