Usai di KCP, Kini Galuh Mas Gelar Festival Durian Di Mall Festive Walk

KARAWANG – Galuh Mas Karawang kembali menghadirkan Festival Durian. Setelah sukses dengan Pesta Durian di Mall Karawang Central Plaza (KCP) beberapa waktu yang lalu dan tingginya permintaan pengunjung mal untuk kembali menghadirkan Pesta Durian, Galuh Mas akhirnya kembali menggelar Festival Durian yang akan diselenggarakan mulai tanggal 2 sampai dengan 10 Maret 2019 di Mall Festive Walk Karawang.

Berbeda dengan Pesta Durian di Mall KCP, Festival Durian di Mall Festive Walk ini akan menampilkan jenis durian Madu, Matahari, Petruk, dan durian Monthong Stek Candi Mulyo yang menjadi salah satu durian premium di Indonesia.

“Durian Monthong Stek Candi Mulyo ini rasanya nikmat banget. Pecinta durian pasti tahu nama besar durian ini. Termasuk durian premium di Indonesia karena harga yang sepadan dengan rasanya. Rugi kalau lewatin gitu aja acara ini,” ujar Matheus Rumapea, Marketing Managet Mall Galuh Mas.

Festival Durian ini juga kembali menghadirkan program promo Happy Hour di jam 15.00 – 16.00 wib dengan harga hanya Rp 50rb/buah. Menurut Matheus, program ini wajib dimanfaatkan para pengunjung mal dan masyarakat Karawang untuk menikmati durian bercita-rasa tinggi dengan hanya membayar Rp 50rb/buah nya.

Setelah puas menikmati durian, pengunjung juga bisa memiliki pohon durian yang disediakan di Festival Durian ini. Ada pohon durian duri hitam, musang king, dan durian merah.

“Pohon durian ini disediakan bagi pengunjung yang ingin mencoba menanam pohon durian dipekarangan atau lahan di sekitar rumahnya,” imbuh Matheus.

Diharapkan, Festival Durian ini dapat mengulang kesuksesan acara Pesta Durian yang sebelumnya sudah digelar di Mal KCP. Dengan dihadirkannya jenis durian yang berbeda.

“Semoga Festival Durian ini dikunjungi banyak masyarakat Karawang dan sekitarnya. Dapat menjadi destinasi liburan atau mengisi waktu kosong dengan mencicipi durian yang enak di Mall Festive Walk. Selain itu, juga meningkatkan antusiasme masyarakat untuk berkunjung ke 3 mal di Galuh Mas,”pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.144 Koperasi di Karawang Tidak Aktif

KARAWANG – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah akan melakukan ...