Begini Kata Bupati Soal Kasus Pria Tak Dikenal Pertontonkan “Anu-nya”

KARAWANG– Akhirnya Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana angkat bicara soal kasus susila yang lagi heboh di Kabupaten Karawang. Pria tak dikenal itu mempertontonkan “Anu-nya” terhadap siswi SMA di Karawang.

Bupati menyerahkan kasus tersebut ke penegak hukum yaitu Polres Karawang. Kasus ini tidak main-main dan harus diantisipasi oleh semua pihak, seperti pengawasan orang tua, sekolah dan dinas pendidikan dan olahraga. Kalau ada kembali kasus tersebut segera melaporkan ke sekolah atau kepolisian terdekat.

“Kami sudah membahas dengan Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah, dan akan menindaklanjuti kasus tersebut. Kalau di
internal kita harus lebih waspada lagi di Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) dan sekolah,” kata bupati, Rabu (6/06/2019).

Lanjut Bupati, pihaknya juga akan tempatkan petugas Dishub atau Satpol PP di sekolah-sekolah yang rawan aksi tersebut. Ia menyarankan bagi korban kasus tersebut segera melaporkan ke kepolisian terdekat supaya pelakunya di proses secara hukum.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah menuturkan, pihaknya memastikan bakal mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

“Kita tindak lanjuti (kasus tersebut) dan pelakunya akan kita tindak tegas kalau terbukti tindak pidananya. Apalagi ini termasuk kejahatan terhadap anak,” jelasnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang, Ipda Herit Yuanita menuturkan, ia telah melakukan penyidikan dengan menggali kesaksian korban guna mencari petunjuk dalam kasus asusila tersebut. Selain itu, penyidik berkomunikasi dengan korban untuk menggali kronologi lengkap kasus tersebut. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Astaghfirullah…Banyak Darah Keluar Dari Bagian Bawah Kepala, Diduga Korban Kecelakaan Adalah Karyawan Pabrik

KARAWANG – Jalur arah kawasanKIM, Kecamatan Ciampel kembali memakan korban, kali ini seorang karyawan pabrik ...