Marcelo Sepakat Gabung Juventus?

FAKTAJABAR.CO.ID – Musim 2018/19 bisa jadi musim terakhir Marcelo berkostum Real Madrid. Marcelo dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung Juventus di musim panas ini.

Dikutip dari Detik.com, bek kiri Brasil itu nyaris tidak tergantikan di tim inti Los Blancos sejak direkrut dari Fluminense pada 2006. Marcelo menjadi salah satu pemain kunci Madrid saat memenangi empat titel LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Namun, performa Marcelo menurun di sepanjang musim ini. Alhasil, Marcelo kalah bersaing dengan pemain akademi Sergio Reguillon sehingga baru bermain di 24 pertandingan di semua kompetisi.

Performa Marcelo berbanding lurus dengan performa Madrid, yang hampir pasti nirgelar. Menyusul eliminasi dari Copa del Rey (semifinal), Liga Champions (16 besar), dan tertinggal jauh dari rival beratnya Barcelona di liga. Alhasil, Marcelo pun dicoret masuk dari skuat Brasil untuk melakoni laga internasional bulan ini.

Menurut laporan AS yang mengutip La Stampa, Marcelo sudah memutuskan untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Marcelo bahkan diklaim telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan bayaran 12 juta euro per musim (Rp 192,7 miliar).

Usai 13 tahun, Marcelo menganggap bahwa kini saat yang tepat untuk ganti suasana. Pesepakbola berusia 30 tahun itu belum lama ini bertemu dengan Direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez untuk mengungkapkan kekhawatirannya tentang kesempatan bermain yang sedikit dan meminta diizinkan pergi.

Sejak berhasil menggaet Ronaldo, Marcelo diyakini menjadi target Bianconeri berikutnya. Persahabatan Marcelo dan Ronaldo menjadi jalan mulus Juve untuk memboyong si pemain ke Turin.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Rekor Manchester United di Prancis

FAKTAJABAR.CO.ID – Manchester United (MU) menghadapi misi sulit karena harus membalikkan defisit 0-2 saat melawat ...