Ditolak Menikah, Endang Tega Menusuk Pacar Sendiri Dengan Pisau

KARAWANG – Endang (50) tega menusuk pacarnya sendiri karena diduga menolak untuk diajak menikah, Sabtu (9/3). Penusukan tersebut diduga dikarenakan karena ada perkataan dari sang pacar yang menyakiti pelaku sehingga pelaku nekad mengambil pisau dan menusukan kepada korban.

Korban diketahui bernama Yati Sumiati (40) warga Kampung Jebug, Kaum II Poponcol, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Akibatnya korban menjalani perawatan di Instalasi Unit Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Salah seorang saksi yang juga warga Kampung Jebug Kaum II Poponcol, Kecamatan Karawang Kulon, Acim mengatakan, penusukan tersebut dilakukan setelah korban menolak untuk diajak menikah oleh pelaku (Endang) akan tetapi korban tetap menolak.

“Saat itu sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, karena korban menolak ajakan menikah. Diduga karena kesal, pelaku menikam korban dibagian dada dan perut
dengan sembilah pisau,” katanya kepada wartawan, kemarin.

Lanjut Acim, setelah korban di tusuk oleh pelaku. Anak korban berteriak meminta tolong setelah melihat ibunya ditarik pelaku ke pinggir jalan dan kemudian menusuk perutnya hingga tiga tusukan. Akibat kejadian itu, korban tersungkur bersimbah darah dan langsung di bawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan melalui Panit Reskrim, Iptu Yoga Prayoga membenarkan terjadi peristiwa penusukan tersebut dan kini pelakunya sudah diamankan untuk dilakulan pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya bener pelaku sudah diamankan. Kami masih memeriksa pelaku dan untuk motifnya menunggu hasil pemeriksaan,” jelasnya.(one)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novotel Karawang Potong Tumpeng Merah Putih

KARAWANG – Moment peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, selain memberi makna dan arti yang sakral ...