Kang Fuad Sampaikan Gagasan Dihadapan Masyarakat Karawang

KARAWANG – Sekitar 200 warga Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur melangsungkan silaturahmi bersama DR. H. R.A Munawar Fuad, M.Ag calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta) di Posko Gerakan Siap Menang Kang Fuad, di Jalan Surotokunto, Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Minggu 10 Maret 2019.

Dalam agenda tatap muka itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda setempat untuk melakukan komunikasi interaktif Kang Fuad dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kang Fuad menyampaikan gagasannya menjadi wakil rakyat. Pasalnya sektor yang bakal diperhatikan bidang ketanagakerjaan, kemiskinan, kesehatan, perekonomian dan pembangunan secara merata.

“Yu bersama saya sejahterakan masyarakat Karawang. Kami bantu semua yang menjadi kebutuhan masyarakat di Posko Kang Fuad. siap 24 jam melayani masyarakat,” katanya dihadapan masyarakat.

Masih menurut Kang Fuad, program yang disiapkan kartu mahadaya. Adalah sahabat Kang antarkan dan meraih kehidupan makmur bahagia dan berdaya.

“Kita buka peluang kesempatan kerja untuk para pemuda. Saya sudah 19 tahun di pemerintahan. 7 tahun di staf wapres. Jadi sudah mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Biarkan Posko Kang Fuad yang melamarkan pekerjaan buat rakyat,” kata dia lagi.

Lanjutnya belum lagi beasiswa pendidikan sampai perkuliahan. Jangan sampai masyarakat putus sekolah. Selanjutnya anggota koperasi untuk RT dan RW. Koperasi simpan pinjam dan usaha, juga sembako murah dan terjangkau.

“Kami juga siapkan bantuan advokasi hukum. Masyarakat perlu advokasi jika ada yang terlibat hukum,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang dan Polres Teken Kerjasama Pengamanan Pilkada 2020

KARAWANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang bersama Polres Karawang melakukan nota kesepahaman (Mou) dibidang ...