Batak Muslim Karawang Solid Antarkan Mardiman Ujung Menuju DPRD

KARAWANG – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang daerah pemilihan VI Partai NasDem dengan Nomor urut 3, Mardiman Ujung, pada Selasa 12 Maret 2019 malam, melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan ulama Batak Muslim Karawang di Gg.Ecot Desa Cibalongsari Kecamatan Klari.

Pasalnya tatap muka ini bertujuan konsolidasi untuk kemenangan Mardiman Ujung. Ia memanfaatkan waktu yang bisa dihitung jari ini dalam pesta demokrasi yang berlangsung 17 April 2019.

Menurut Mardiman Ujung, disela – sela silaturrahmi dengan tokoh dan ulama Batak Muslim se Karawang, bahwa samapai saat ini konsolidasi di internal mereka tetap solid.

“Malam ini kita membicarakan secara teknis dalam pemenangan saya. Alhamdulillah, solid,” kata Mardiman ujung.

Ujung mengatakan, pertemuan di hadiri 50 orang tokoh dan ulama se Dapil VI dihadiri KH.Muhsin Nasution.

Bahkan, KH.Muhsin Nasution selaku tokoh ulama Batak Muslim Karawang, menyebutkan kiranya dengan adanya anggota DPRD di Karawang dari keluarga besar Batak Muslim Karawang.

“Ini dalah sebuah kebanggaan bagi kita. Semoga Mardiman Ujung dapat duduk sebagai wakil kita di Gedung DPRD karawang, “kata KH. Muhsin Nasution.

Kata dia, Mardiman Ujung bukan dikenal baru sekarang. Namun selama ini dia selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Baik ada yang hajat, sakit dan meninggal, sehingga tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak mendukung dan mencoblos nanti,” ungkapnya.

Selain itu, ditambahkan Ustad Saharuddin Siregar, menyampaikan setiap warung harus bawa minimal 5 Orang suara.

“Kita kan semua pewarung baik warung sembako maupun sayuran, saya yakin setiap warung sudah mempunyai langganan tetap minimal 5 bahkan bisa 10 itu wajib kita ajak,” kata Saharudin Siregar.

Lanjutnya, Saharudin Siregar yakin dari lebih 600 warung di 5 Kecamatan ini tiga perempat saja bawa 5 suara sudah di pastikan Mardiman Ujung akan duduk di parlemen.

“Saya yakin dan Insya Allah akan tercapai itu,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Massa Percobaan CPNS Bidan PTT Selama Satu Tahun

KARAWANG – Sebanyak 47 Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri ...