Fasilitasi Pembiayaan KPA, Chadatone Cikarang Jalin Kerjasama Dengan Bank OCBC NISP

FAKTAJABAR.CO.ID – PT Pollux Aditama Kencana – perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Virginia Properti Group, menggelar acara Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartmen dengan PT Bank OCBC NISP Tbk. (Bank OCBC NISP) sebagai komitmen kerjasama dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) konsumen yang diselenggarakan di Noble House, Mega Kuningan, Selasa 12 Maret 2019 di Jakarta.

Acara itu dihadiri oleh perwakilan Bank OCBC NISP, Veronika Susanti selaku Customer Solutions Retail Loan Division Head dan Nico PO selaku CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk bersama jajaran direksi lainnya. Acara berjalan dengan baik dan mendapatkan komitmen yang sangat baik dan positif.

Tentunya hal ini juga dilakukan untuk memberikan kemudahan untuk memiliki Apartemen yang menjadi bagian dari proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang.

“Dengan menggandeng OCBC NISP dalam menyalurkan fasilitas pembiayaan KPA, konsumen akan semakin diuntungkan dengan beberapa kemudahan sekaligus seperti; program inovasi terbaru KPA dari OCBC NISP bernama easy start yang menawarkan suku bunga 7.5% fixed selama 3 tahun dengan uang muka (DP) mulai dari 5% dan cicilan mulai dari Rp1 juta dengan jangka waktu minimal 10 tahun hingga 25 tahun,” ujar CEO PT. Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Po.

Menurutnya kerjasama dengan Bank OCBC NISP merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Chadstone Cikarang. Sehingga, para calon konsumen dapat memilih dan membeli unit Apartemen Chadstone Cikarang dengan beragam skema pembayaran.

“Terlebih dengan adanya program tersebut dapat membantu generasi muda untuk memiliki rumah sendiri dengan cicilan ringan sesuai pendapatan serta mengedukasi mereka untuk memiliki perencanan keuangan yang lebih baik tanpa harus mengorbankan gaya hidup,” katanya.

Melalui sambutannya, Veronika Susanti selaku Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP juga menjelaskan mengenai alasan dibalik kerjasama OCBC NISP dengan Mega Superblok Chadstone Cikarang.

“OCBC NISP melakukan kerjasama dengan Chadstone Cikarang dikarenakan project ini sangat sesuai dengan target market yang saat ini disasar oleh OCBC NISP yaitu nasabah dengan usia 21 sampai 35 tahun dan membeli properti pertama kalinya sehingga kedua belah pihak, baik bank maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan generasi punya rumah,” ujarnya.

Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin mengatakan, tentunya, dengan adanya fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya.

“Didukung dengan adanya program KPA menarik dari OCBC NISP menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan,” kata dia.

Ia pun menambahkan melalui kerjasama ini pula, PT. Pollux Aditama Kencana dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan KPA melalui beragam produktif inovatif dan kompetitif yang ditawarkan. Kedepannya juga masih ada sejumlah potensial bank ternama dengan reputasi baik yang tengah menjajaki kerjasama untuk pemberian fasilitas KPA Chadstone Cikarang.

Segera Serah Terima Bertahap pada April 2019

Berjarak hanya 100 m dari pintu tol Cikarang Barat dan berada di kota dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan dengan nilai strategis yang tinggi.

Mengusung konsep 6-in-1 integrated concept development, Chadstone Cikarang nantinya akan merangkum Apartemen, Shopping Mall, Hotel bintang 4+, 24 hours Food & Beverage Center, SOHO (Small Office Home Office), dan Rumah Sakit. Sementara fasilitas Apartemen Chadstone meliputi Spa and Fitness Centre, Reflexology Path, Jogging track, BBQ area, Individual Entrance Lobby, Lobby Lounge Bar, Swimming Pool, Children’s Pool, Children Playground, Sun Terrace and Garden Outdoor, Jacuzzi, Tennis and Basketball Court, Helipad, 24 hours security CCTV, dan lain-lain.

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit.

Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp500 juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross.Adapun, SOH0 (Small Office Home Office) dengan total 144 unit dan luas 47 meter persegi semi gross dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar.

Secara keseluruhan, progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90%, dengan target operasional Mal dan serah terima unit Apartemen secara bertahap pada bulan April 2019 mendatang serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

“Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 92%. Maka dari itu, kami optimis 100% sold out pada bulan Maret 2019,” ujar Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Maikel Tanuwidjaya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur CNQC Indonesia selaku kontraktor yang ditunjuk untuk membangun Apartemen Chadstone Cikarang, Zhang Dong menyatakan pembangunan apartemen Chadstone Cikarang akan diselesaikan pada April 2019 dengan standar kualitas internasional.

“Kami akan berupaya membangun Apartemen Chadstone Cikarang dengan standar kualitas internasional,” ujar Zhang Dong.

Kepada calon pembeli yang ingin berinvestasi di Apartemen Chadstone Cikarang, untuk saat ini Pollux Properti Indonesia Tbk. menawarkan promo Free Fully Furnished & Rental Guarantee selama 2 tahun. Dimana, konsumen dapat langsung menikmati unit yang sudah sudah tertata dan terisi oleh kelengkapan elektronik & furniture.

Pengembang juga menawarkan kemudahan cara pembayaran yang dapat dilakukan secara tunai, installment 12x, installment 24x, serta KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Saat ini, PT. Pollux Properti Indonesia Tbk merupakan salah satu dari 10 daftar pengembang nasional properti terbesar dengan nilai market kapitalisasi lebih dari 15 Triliun rupiah per 31 Desember 2018. Adapun portofolio proyek properti yang sedang dikembangkan PT Pollux Properti Indonesia Tbk, antara lain; Perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan Jakarta, Mega Superblock Meisterstadt di Batam, Condotel mewah Amarsvati di Lombok, Central Business District (CBD) Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek terbaru Apartemen mewah Pollux Sky Suites di Mega Kuningan, Jakarta.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...