Caleg Utusan Kaum Buruh Deklarasikan Fakta Integritas

BANDUNG-Sebanyak 30 calon Legislatif, baik di tingkatan DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, dan DPD RI. Yang berasal dari kaum buruh di Provinsi Jawa Barat, mendeklarasikan Pakta Integritas di Graha Emeral, No 82-83 Kota Bandung, pada Kamis (14/3) .

“Pada momentum tahun politik ini juga akan dimanfaatkan untuk mendeklarasikan dan penandatanganan pakta integritas bagi caleg-caleg yang berasal dari SPSI, yang merupakan kader-kader terbaik dengan harapan kalau jadi nanti tidak meninggalkan SPSI tempat mereka dibesarkan, membantu memajukan organisasi, menjaga nama baik organisasi, memperjuangkan hak dan kepentingan anggota SPSI khususnya, kaum buruh dan warga masyarakat pada umumnya,” kata Ketua DPD KSPSI Jawa Barat Roy Jinto Ferianto melalui Rilisnya kepada media.

Lanjut Roy Jinto, banyaknya anggota SPSI yang maju menjadi caleg ini menggamgabarkan SPSI jawa barat akan merubah pola perjuangannya kedepan dan organisasi. Lima Federasi Serikat Pekerja Jawa Barat (FSP TSK, FSP LEM, FSP KEP, FSP RTMM, FSP KAHUT) yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia/SPSI yang merupakan serikat pekerja terbesar di Jawa Barat akan melaksanakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke 46 pada hari kamis ini.

Peringatan HUT tersebut akan dihadiri sedikitnya 1000 perwakilan SPSI dari berbagai daerah kabupaten/kota di jawa barat dengan maksud dan tujuan untuk memperkuat silaturahmi antar daerah, konsolidasi, komunikasi, evaluasi dan penguatan program-program organisasi untuk memperjuangkan hak dan kepentingan seluruh anggota SPSI khususnya dan kaum buruh pada umumnya.

“Dalam Forum Ulang tahun ini juga saat yang tepat untuk mendeklarasikan calon legistative dari kauym buruh dan penandatanganan Pakta Integritas,” pungkasnya. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...