BNNK Karawang Ajak Ratusan Slank Fans Club Karawang Perangi Narkoba

KARAWANG-Upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang untuk terus mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dilingkungan masyarakat Kabupaten Karawang terus dilakukan, salah satunya saat acara anniversary Slank Fans Club Karawang, Sabtu (16/3) di Pasar Bersih Galuh Mas Karawang.

Kasi P2M BNNK Karawang, Puspita Wulansari mengatakan, acara yang dihadiri sekitar 325 anggota Slank Fans Club Karawang tersebut diharapkan bisa menjadi contoh masyarakat lainnya dan juga bisa memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing masing.

“Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN ini diharapkan bisa diterima dan disebarkan secara luas di lingkungan masing masing sehingga masyarakat bisa lebih mengerti lagi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan cara menghindarinya,” jelasnya pada Fakta Jabar, Sabtu (16/3).

Diungkapkan Wulan, perang terhadap narkoba memang harus dilakukan, pasalnya penyalahgunaan narkoba kini sudah tidak pandang bulu, hampir setiap lapisan masyarakat dari pelajar, hingga pejabat negara banyak yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

“Ini yang tengah dilakukan pihak BNNK Karawang dengan adanya kegiatan Diseminasi Informasi P4GN, yang diharapkan bisa mengedukasi masyarakat guna turut memerangi narkoba, karena dengan terserapnya informasi tersebut, kita minimal bisa menghindarinya, say no to drugs!, terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia acara, Dede Sumarna mengucapkan terimakasih karena BNNK Karawang sudah melaksanakan kegiatan ini dan berharap dapat bekerjasama lagi dilain waktu.

“Kegiatan Diseminasi informasi P4GN dalam acara anniversary Slank Fans Club Karawang ini menjadi langkah nyata kami tentang keseriusan untuk tidak terjerumus bahaya penyalahgunaan narkoba karena informasi yang kami dapat sangat berguna bagi saya pribadi dan rekan fans club yang hadir dalam acara anniversary ini,”pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karawang Meraih Predikat Swasti Saba Wistara

JAKARTA – Kabupaten Karawang mendapat predikat Kabupaten Sehat Swasti Saba Wistara tahun 2019. Penghargaan kepada ...