Ini Pesan Kapolres Karawang Saat Ramah Tamah Dengan Insan Media

KARAWANG– Kepolisian Resor Karawang, menggelar ramah tamah dan tatap muka dengan sejumlah wartawan di rumah makan Alam Ceria di Jalan Surotokunto, Kecamatan Karawang Timur, senin (18/3). Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban ini dilanjutkan sambil makan malam bersama.

Ramah tamah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra didampingi pejabat utama Polres Karawang serta puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun media online.

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, acara silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan kepada masyarakat Kabupaten karawang.

“Polri dan Insan Media merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, ” jelasnya, Senin (18/3).

kapolres berharap, kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

“Disadari bersama, media sangat penting untuk publikasi keberhasilan kinerja Polri dan tugas-tugas anggota dilapangan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Karawang,” terangnya.

Menurutnya, tugas dan tantangan Polri kedepan semakin berat, seperti agenda pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2019. Untuk itu, perlunya awak media dan Polri saling memberikan informasi yang baik dan membangun kepercayaan publik.

Sementara Kabag Humas Polres Karawang, AKP Marjani menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan.

“Silaturrahmi ini dapat digunakan untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prosesi Pengambilan Sumpah Para Pimpinan DPRD

KARAWANG – Rapat Paripurna dilaksanakan DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif ...