KH.Junaedi Albagdhdi Dikukuhkan Sebagai Ketua Dewan Penasehat Laskar NKRI

KARAWANG– KH.Junaedi Albagdhdi atau yang sering disapa abah dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Penasehat Laskar NKRI. Pengukuhan abah tersebut dilakukan saat abah bersilaturahmi ke kantor DPP Laskar NKRI di jalan Surotokunto, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (20/3).

Ketua Umum DPP LASKAR NKRI, Suparno SE melalui Sekjen Laskar NKRI, H.Nana Taruna mengatakan, pengukuhan abah menjadi dewan penasehat merupakan amanat dari ketua umum Laskar NKRI, Suparno SE.

“Iya ini merupakan amanat dari ketua umum yang harus jalankan,” jelasnya pada Fakta Jabar, Rabu (20/3).

Sementara itu, KH.Junaedi Albagdhdi sengaja datang ke markas besar DPP laskar NKRI untuk bersilaturahmi dengan jajaran yang ada di kantor DPP laskar NKRI. Kunjungan dan kedatangan abah di sambut hangat dengan rasa kekeluargaan oleh sekjen DPP laskar NKRI dan sejumlah pengurus serta puluhan anggota laskar NKRI yang hadir.

“Kunjungan abah adalah bentuk silaturahmi sebagai orang tua terhadap anak anak abah yang tergabung di bawah wadah LSM laskar NKRI,” terangnya.

Menurutnya, kedatangan abah ke markas besar laskar NKRI adalah bentuk kecintaan orang tua terhadap anak anaknya, yang mana sebelumnya ketua umum DPP Laskar NKRI, Suparno SE berkunjung dan berilaturahmi beserta jajarannya ke pondok pesantren Albagdhadi di wilayah Rengasdengklok, Kecamatan Rengasdengklok.

“Sudah kewajiban abah untuk saling mengingatkan terhadap sesama umat manusia, kedepan abah mendoakan semoga LASKAR NKRI tetap jaya dan sukses di dalam segala hal,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...