Yuuu.. Selfi di 14 Spot Instagramable di Mall Technomart

KARAWANG – Galuh Mas Karawang bersama Goods Eventaiment hadirkan Colormoods di Mall Technomart Karawang dengan menawarkan 14 Spot Instagramable dengan tampilan warna dan ruangan yang didesign untuk memanjakan para pecinta selfie, Kamis 21 Maret 2019.

“Colormoods digelar selama 45 hari, mulai dari tangga 21 Maret hingga 5 Mei 2019 dengan segementasi semua kalangan bisa masuk ke wahana tersebut,” kata Project Manager Colormoods, Don Jose.

Menurutnya, ada 14 spot Instagramable pihaknya coba membuat wahana yang kira-kira akan berpengaruh kepada emosi manusia saat masuk kedalamnya.

“Sehingga menjadi pemicu hal positif bagi pengunjung dan masyarakat Karawang,” katanya.

Kata dia, Colormood mempunyai arti yaitu color adalah warna dan moods adalah keadaan emosional manusia dengan lebih menonjolkan warna dan ruangan yang didesign untuk memanjakan para pecinta selfie.

“Target kami bisa mencapai 30 ribu pengunjung, karena kami baru membuat acara ini pertama kali di Karawang,” harap Jose.

Jose menjelaskan, Colormoods dibuka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.Untuk harga tiket pada hari Senin hingga Jumat senilai Rp 35 ribu serta pada hari Sabtu dan Minggu senilai Rp 50 ribu.

“Kami memberikan potongan harga sebesar Rp 10 ribu bagi para pengunjung yang berbelanja di Tiga Mall Galuh Mas (KCP, Festive Walk dan Technomart) dengan menunjukkan struktur pembelanjaan minimal Rp 100 ribu,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Nasib Ekonomi Jika Prabowo-Sandiaga Uno Terpilih Pilpres

FAKTAJABAR.CO.ID – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) Prabowo Subianto dan ...