Perayaan Ulang Tahun BUMN Dengan Gebyar Pangan Murah

KARAWANG – Kerumunan Warga terlihat memenuhi lokasi Aula Resto Indo Alam Sari Karawang, dengan adanya Gebyar Pangan Murah yang digelar PT. Jasa Raharja dan PT. Pupuk Kujang serta dibantu Telkomsel serta Link aja dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun BUMN ke-24, Kamis (21/3/2019) .

Terlihat kerumunan warga yang terdiri dari ratusan warga tersebut mengantre di Aula dengan berdesakan.

Mereka mengantre untuk membeli bahan pangan berupa beras, garam, gula, minyam dan juga sarden yang sudah dipaketkan dengan harga yang lebih murah.

“Dengan menyertakan KTP dan Handphone, mereka cukup tinggal membayar 10 ribu untuk menukarkan kupon dan kemudian mendapatkan paket sembako ,”kata Kepala Divisi Keuangan PT. Jasa Raharja Triyuga.

Salah satu warga, Dewi(35) mengatakan, untuk mendapatkan paket sembako ini, cukup menunjukan KTP dan aplikasi Link aja pada Handphone ke petugas sebelum mengambil pangan murah tersebut.

“Tadi saya cuma menunjukan KTP dan handphone yang sudah terpasang aplikasi link aja, dan kemudian menukarkan kupon sembako dengan uang sepuluh ribu ,”kata Dewi.

Untuk penjualan kupon paket murah dengan harga sepuluh ribu tersebut masyarakat mendapat sembako yang berisikan gula 450 gram, beras 1kg, minyak 1 liter, garam 250 gram dan sarden.

“Alhamdulillah, paket pangan murah seharga 10 ribu ini sangat membantu saya. Selain murah, isi paket sembako ini juga sangat banyak. Kemungkinan saya habis lima puluh ribu lebih kalau beli dengan harga normalnya, “tuturnya.

Dalam peringatan HUT BUMN ke -21, BUMN mempunyai program sejuta pangan murah untuk rakyat dan wilayah Karawang mendapat jatah 40 ribu paket sembako untuk warga Karawang. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KCN Membawa Berkah, Bermodal 300 Ribu, Sekarang Omsetnya Capai 40 Juta

KARAWANG-Kesuksesan bisa datang kapan dan kepada mereka yang kreatif serta mau berwirausaha. Tanpa mengenal usia ...