Pesan Menkopolhukam Dalam Pengamanan Pemilu 2019

KARAWANG– Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, menghadiri undangan dari Apel Gelar Pasukan Polres Karawang dan Kodim 0604 Karawang, dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Karawang, di Lapangan Galuh Mas, Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (22/3/2019).

Apel gelar pasukan diikuti ratusan personil TNI/Polri serta intansi terkait demi menjaga ketertiban dan keamanan selama masa Pemilu, dengan bertajuk “Tingkatkan Sinergi TNI/Polri dengan komponen bangsa lainnya, guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.”

Apel gelar pasukan itu dipimpin oleh Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah bersama Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf. Endang Sumardi.

Kapolres membacakan amanat yang tertulis dari Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) tentang kesiapan TNI/Polri bersama komponen bangsa dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu.

Selain TN/Polri, intansi lain juga dilibatkan seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan, Tim Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan, Linmas serta sejumlah tokoh masyarakat seperti Kepala Desa hingga Organisasi Kemasyarakatan. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Nenek Di Teluk Jambe Barat Ditangkap di Pekalongan

KARAWANG-Tim gabungan Polres Karawang, Dit reskrimum Polda Jabar dan Polres Pekalongan Kota akhirnya berhasil mengungkap ...