Ribuan Goweser Meriahkan Acara Gowes Bareng IJTI Karawang

KARAWANG – Sebanyak 3.000 goweser dari 94 komunitas ikut memeriahkan acara gowes bersama yang diselenggarakan Ikatan Junalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Karawang, Minggu (24/3).

Acara Gowes bersama ini menempuh jarak sepanjang 38 KM dan membawa pesan perdamaian guna mempersatukan masyarakat jelang pemilihan umum April mendatang.

“Peserta tidak hanya dari Karawang tapi juga dari Bandung, Subang, Purwakarta, dan Bekasi. Masyarakat penggemar sepeda ini menyampaikan pesan damai selama berkeliling dari Stadion Singaperbangsa hingga ke Rawamerta dan kembali ke Stadion Singaperbangsa,” kata Ketua Pelaksana Gowes Bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Karawang Rudi Setiawan.

Rudi mengatakan, peserta bergerak mulai dari Stadion Singaperbangsa menuju Jalan Syech Quro lalu ke Kecamatan Rawamerta di Monumen Peringatan Rawagede untuk check poin lalu kembali lagi di Stadion.

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengimbau peserta untuk mempererat tali persaudaraan. Masyarakat jangan terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 pada 17 April 2019 nanti.

“Kita tetap bersaudara. Berbeda pilihan itu tidak masalah,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...