Peserta UNBK di Karawang Tewas Kecelakaan

KARAWANG – Seorang peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Remaja ini tak sampai ke sekolah untuk melakukan ujian.

Aldo Mordekhay (17) nama korban, siswa kelas XII SMKN1 Karawang. “Korban berangkat dari rumahnya untuk ikut UNBK sesi ke-3. Orang tuanya terlihat sedih sekali,” kata Humas SMKN 1 Karawang Alia Maedina saat dihubungi media, Senin (25/3/2019).

Alia bercerita, siswa jurusan Teknik Jaringan Komputer (TKJ) itu berangkat dari rumahnya menggunakan sepeda motor. Ia berangkat dari Desa Cengkong, Kecamayan Purwasari, ke SMK 1 di Jalan Pangkal Perjuangan, Karawang Barat. Namun di Jalan Kosambi, tepatnya di Pasar Kosambi, Aldo terlibat kecelakaan dan tewas seketika.

“Kecelakaannya termasuk parah. Saat ini, jenazah Aldo sudah dievakuasi ke RSUD Karawang,” lanjut Alia.

Kasatlantas Polres Karawang AKP Bariu Bawana membenarkan ihwal kecelakaan tersebut. Ia sudah menugaskan petugas untuk olah TKP.

“Sudah mengerahkan anggota untuk olah TKP. Kami masih mengecek, segera kami kabarkan kronologinya,” ucap Bariu saat dihubungi media. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program Pendidikan Ritel Merupakan Tanggungjawab Sosial Alfamart

KARAWANG – Sebagai perusahaan yang hadir di tengah masyarakat, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) ...