Carlo Ancelotti: Zinedine Zidane dan Real Madrid Pasangan Serasi

FAKTAJABAR.CO.ID – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, angkat bicara soal keputusan Real Madrid merekrut kembali Zinedine Zidane. Menurut Ancelotti, itu adalah keputusan tepat.

Zidane sukses mengantarkan Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun, sebelum akhirnya mundur di akhir musim lalu.

Setelah Zidane pergi, Real Madrid dilatih Julen Lopetegui. Namun, performa Los Blancos jeblok di tangan eks Pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Real Madrid kemudian mempromosikan Santiago Solari. Setali tiga uang, performa Los Blancos juga buruk bersama pelatih Argentina itu. Pada akhirnya, Madrid menunjuk kembali Zidane sebagai pelatih.

“Zidane kembali dengan sadar, dan saya tidak melihat bahaya yang dekat dengannya. Tidak ada yang bisa membuatnya bertanggung jawab atas hasil di sisa musim ini,” kata Ancelotti dilansir dari Bola.com.

“Ini akan menjadi sunyi selama beberapa bulan, dan ini merupakan aspek penting untuk memiliki ketenangan. Sangat jarang untuk tidak harus terburu-buru dalam sepak bola! Adalah ide yang baik untuk kembali ke Madrid sekarang karena itu berarti dia memiliki waktu pengamatan yang berharga.”

“Ada kesempatan untuk menganalisis dan mempersiapkan diri untuk musim depan. Saya akan mengatakan bahwa Zidane dan Madrid adalah pernikahan yang sempurna. Mereka cocok satu sama lain. Itulah sebabnya saya yakin itu akan berhasil lagi untuk keduanya. Dari musim depan, Anda harus menjagokan mereka di Spanyol dan di Eropa,” Ancelotti menambahkan.

Madrid sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 12 angka dari Barcelona di singgasana.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronaldo Ingin James Rodriguez ke Juventus

FAKTAJABAR.CO.ID – Ada satu pemain yang diinginkan Cristiano Ronaldo datang ke Juventus. Pemain itu adalah ...