Galuh Mas Kolaborasi Dengan KPU Sosialisasikan Pemilu

KARAWANG – PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan Galuh Mas di Karawang sangat mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang serentak di seluruh Indonesia.

Dalam hal ini, Galuh Mas juga siap berkolaborasi dengan komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Karawang untuk membantu mensosialisasikan perihal pemilu kepada masyarakat Karawang khususnya pengunjung Galuh Mas.

Tedjasuria, Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas mengatakan, Galuh Mas juga telah menerima KPU Kabupaten Karawang yang akan menggelar konser musik bertajuk “Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ dengan fokus untuk mensosialisasikan pemilu di area Mal KCP”.

“Acara ini rencananya diselenggarakan di Plaza Mal Karawang Central Plaza, Galuh Mas, Karawang pada hari Minggu, 31 Maret 2019 jam 14.00 wib,” katanya.

Dalam acara ini, KPU Karawang rencananya akan menghadirkan band Ibukota, yaitu Caffeine, dan sejumlah artist performance, band indie, jaipongan, dan dimeriahkan dengan beragam dorprize menarik.

“Ini menjadi bukti kami bahwa Galuh Mas sangat mendukung kesuksesan pemilu 2019 mendatang,” jelasnya.

Kata dia, bersama ini ia dari PT Galuh Citarum yang mengelola kawasan Galuh Mas yang terdiri dari perumahan, fasilitas komersial (mall, hotel, ruko) berkaitan dengan pesta demokrasi pemilihan presiden, maka lapang Galuh kami memberikan fasilitas kepada KPU Kabupaten Karawang untuk digunakan kapanye terbuka untuk semua pasangan capres baik capres 01 maupun 02.

Hal ini sesuai dengan surat KPU No : 109/PL.01-5-Und/3215/KPU/III/2019 tertanggal 26 Maret 2019 bahwa kami dari PT Galuh Citarum berdasarkan surat kami kepada ketua KPU Kabupaten Karawang tanggal 26 Maret No : 16/GC/TS-Hum/III/19 Perihal : Tidak keberatan lapangan PT Galuh Citarum untuk igunakan kampanye baik capres 01 maupun capres 02.

“Jadi kami memberikan fasilitas tempat kampanye terbuka untuk capres 01 dan caprs 02 kepada KPU sebagai penyelenggara pemilihan umum,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Karawang Pimpin Pasukan Pengamanan Demo Buruh Ke PT Asia Citra Pratama

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah terjun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa ratusan buruh ...