Silaturahmi Peserta Didik dan Alumni TK As-Shulthon Dihibur Dengan Tarian Daerah

KARAWANG – Taman Kanak-kanak (TK) As-Shulthon melakukan silaturahmi bersama peserta didik, sekaligus silaturahmi dengan alumni TK –As-Shulton, Minggu 7 April 2019 berlokasi di Pasar Bersih Citra Kebunmas, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Karawang.

Acara silaturahmi ini berlangsung meriah dengan beragam kegiatan yang berlangsung. Diantaranya penampilan anak didik TK As-Shulthon lewat pentas seni tarian daerah, jaipong serta peserta didik yang mengenakan seragam adat yang ada di tanah air.

Ditambahkan lagi kemeriahan itu adanya badut lucu yang memukau peserta didik dan para alumninya. Bahkan ada pemberian penghargaan terhadap peserta didik dari pihak sekolah.

Kemeriahan ini membuat antusiasme orang tua peserta didik dan alumni TK As-Shulthon. Tamu undangan yang dating acara itu Kasi Paud Dikmas Disdikpora Karawang, bapak Juhdiana, Spd serta yang lainnya. Silaturahmi peserta didik dan alumni TK As-shulthon itu mengusung tema “Dengan semangat Kartini kita wujudkan anak Indonesia yang berkarakter”.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...