Kini, Taman I Love Karawang Dilengkapi Arena Bermain Anak

KARAWANG– Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman I Love Karawang ,yang terletak di kawasan Singaperbangsa Karawang sekarang dilengkapi dengan arena permainan anak-anak.

Fasilitas permainan anak-anak tersebut diperuntukan untuk anak -anak yang berkunjung ke taman tersebut. Posisi arena bermain anak yang dilengkapi pagar, akan menambah ketenangan orangtua saat anak-anak mereka bermain disana.

Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) H. Ramon mengatakan, keberadaan taman I love karawang dan arena bermain anak sangatlah penting.

“Taman I Love Karawang selain untuk nongkrong dan selfie juga menjadi taman ramah anak. Dengan demikian, kita lengkapi dengan arena bermain anak,” kata Kadis PRKP Karawamg.

Selain itu, PRKP juga akan menambah fasilitas kursi-kursi dari tembok seperti di taman milenial.

“Kita terus menambah index kebahagiaan masyarakat karawang dengan menyediakan fasilitas menyenangkan seperti taman bermain anak dan yang lainnya. Hal tersebut sesuai keinginan bupati dan wakil bupati karawang.,” ucapnya.

Namun menurutnya, orangtua yang mendampingi anak-anaknya yang bermain di arena tersebut juga harus ikut menjaga dan mengawasi fasilitas yang ada.

“Jangan sampai arena tersebut menjadi kotor dan fasilitas yang ada menjadi rusak dan tidak aman bagi masyarakat,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Proyek PLTGU Cilamaya Selesai Dibangun 2022

KARAWANG – Proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa Satu Power Cilamaya ...