Bulan April 2019, Banyak Promo dan Event di Wonderland Adventure Water Park

KARAWANG – Menyambut Pemilu Serentak 17 April 2019, pengelola tempat wisata Wonderland Adventure Water Park yang berlokasi di Jalan Galuh MAS Raya No.1, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, memberi potongan harga spesial bagi masyarakat yang ingin berwisata. Potongan harga spesial yang diberikan pengelola Wonderland Adventure Water Park yaitu harga weekday Rp. 35.000 dan weekend Rp. 45.000.

“Promo berlaku mulai tanggal 15 s/d 18 april 2019. Syarat dan Ketentuan berlaku,” kata Marketing Communication (Marcomm) Wonderland Adventure Water Park, Hibar Ilhamsyah.

Dijelaskan Hibar, berbagai kemeriahan tersaji di bulan April 2019. Selain ada potongan harga, Wonderland Adventure Water Park juga mengahdirkan berbagai event WONDERLAND MARCHING BAND COMPETITION 2019 kategori konser antar TK, SD, Senior (SMP dan SMA) dan ada juga kategori lainnya yaitu CG Contest, Drum Battle, Cover Beat Percusion dan Individual Color Guard.

“Untuk event kami menghadirkan live music top 40 pada tanggal 07 dan 17 april 2019,” terangnya.

Diungkapkan Hibar, Selain wahana Water Park, Wonderland juga telah membuka wahana baru yaitu wonderland sport center yaitu, GOR basket Indoor fasilitas lapangan basket dalam ruangan dengan ukuran standar internasional yang nyaman untuk anda berolahraga dengan background lapangan yang epic untuk berselfie, cocok untuk sekolah, club basket dan Corporate Basket.
.
“Serta Function Hall Fasilitas ruangan indoor yang sangat luas dan cocok diperuntukan untuk kegiatan seminar, perpisahan, konser music dan Wedding Room,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...