Jasad Perempuan Tak Dikenal Gegerkan Warga Karawang Kulon Sehari Usai Pencoblosan

KARAWANG-Sehari paska pencoblosan pemilu 2019, warga Poponcol Kidul, Kelurahan karawang Kulon geger penemuan sesosok mayat yang ditemukan mengambang dipinggir Sungai Citarum, kamis (18/4).

Salah seorang saksi mata, Yusuf (30) mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat dirinya akan mencuci pakaian di pinggiran sungai Citarum tidak jauh dari rumahnya.

“Pas melintas mau mencuci pakaian ke sungai tercium bau busuk, saya cari-cari ternyata datangnya dari tempat ini. Saya langsung cari warga dan melapor ke polisi,” jelasnya.

Tidak ditemukan identitas disekitar lokasi temu mayat. Polisi menduga korban sudah meninggal selama 2 hari sehingga kondisinya sudah mulai membusuk. Jasad wanita itu kemudian dibawa polisi ke RSUD Karawang untuk menjalani visum.

“Tidak ada identitas ditemukan di sekitar lokasi, jenis kelamin korban wanita dengan ciri ciri menggunakan kaos panjang dan bercelana panjang. Bagi yang merasa kehilangan keluarganya bisa mendatangi kantor kami atau ke ruang jenazah rumah sakit Karawang,” singkat Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puncak Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Karawang Diikuti Ribuan Peserta

FAKTAJABAR.CO.ID – Peringatan puncak Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019 yang digelar Dinas Lingkungan Hidup dan ...