Anggota Sat Lantas Polres Karawang Berhasil Bekuk dua pelaku curanmor

KARAWANG – Dua pelaku Curanmor asal Dongkal akhirnya berhasil dibekuk usai dihadang dua petugas Satlantas Polres Karawang saat menghindari kejaran warga di Perempatan jalan baru pendeuy pagi tadi,jumat (26/4/2019).

Adalah Aiptu Asep Hadi Dan Bripda Mochamad Ramdhan yang tengah mengatur lalu lintas di lokasi yang berhasil menangkap dua pelaku curanmor berinisial SB dan Y.

“Dua anggota yang tengah melakukan giat Gatur setiap pagi tersebut sempat ditabrak pelaku sebelum pelaku tersebut berhasil diamankan,” kata Kasat Lantas Polres Karawang, Jum’at (26/4).

Usai berhasil mengamankan kedua pelaku, kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarang para pelaku tengah ditangani Sareskrim Polres Karawang,” terangnya.

Sementara itu, menurut keterangan warga bernama AJ (47) yang ikut membantu petugas saat penangkapan mengatakan, setelah menabrak petugas dan kendaraan yang dikendarai pelaku oleng, kedua pelaku sempat melarikan diri ke area persawahan warga, namun berkat bantuan warga, akhirnya kedua tersangka berhasil ditangkap ditengah sawah.

“Kini kami dengan warga lain masih melakukan pencarian senjata tajam yang sempat dibuang di selokan oleh pelaku,” ungkapnya.

Kini kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Karawang. Pelaku diamankan dengan barang bukti 1 buah Pistol mainan dan 1 buah kunci leter T.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...