Pendapat Astra Honda Motor Tentang Kehadiran Skutik Listrik Gesits

FAKTAJABAR.CO.ID – Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya menyambut hangat hadirnya motor listrik Gesits yang kini dipasarkan di Indonesia dan produknya dipamerkan di arena pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Motor listrik menjadi kebijakan dan road map dari pemerintah mengenai energi terbarukan. Tentu kamu juga menunggu dari pemerintah terkait regulasi dan infrastruktur seperti,” ujar Thomas dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (25/4/2019).

“Dengan munculnya Gesits tentunya menambah pilihan buat masyarakat,” sambung dia.

Menyinggung tentang harga jualnya yang dibanderol Rp 24.950.000 (On The Road), dan Rp 23.500.000 (Off The Road) di IIMS 2019, Thomas menilai harga tersebut cukup menarik.

“Harga yang cukup menarik ya buat masyarakat tapi kita belum tahu teknologinya seperti apa dan pelayanannya juga bagaimana,” kata Thomas.

Sebagai skutik bertenaga listrik, Gesits diklaim 70 persen lebih efisien dari motor konvensional dalam operasional sehari-hari.

Motor listrik Gesits memiliki tenaga puncak 5 kW yang tenaganya bersumber dari baterai Lithium NCM berkapasitaa 3 kWh. Dalam sekali pengisian daya, Gesits mampu menjangkau jarak hingga 100 kilometer.

Gesits ditawarkan dalam tiga varian warna: merah, hitam, dan putih.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...