Mantan Anggota DPRD Garut Sukses Melenggang ke DPRD Provinsi Jabar

GARUT -Ade Suryana atau politisi senior di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut yang akrab dipanggil Ade Kaca adalah mantan Anggota DPRD Garut periode 2009-2014. Kini politisi yang sudah dikenal Istiqomah di dunia religi ini lolos sebagai caleg legislatif di DPRD Provinsi Jabar periode 2019-2024.

Pria jangkung berkacamata ini sukses mengambil simpati rakyat Garut di perhelatan Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 yang telah dilaksanakan tanggal 17 April 2019 lalu.

Ade Suryana yang ikut bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Nomor Urut.2 berhasil meraup suara sekitar 30.000 suara. Itu artinya Ade Kaca sudah cukup suara untuk bisa melenggang ke DPRD Provinsi Jabar.

[ads]

Mantan Anggota DPRD Provinsi Kabupaten Garut inipun mengaku bangga dan bahagia, karena maksud dan tujuannya untuk membantu masyarakat melalui parlemen bisa tercapai.

Ade Kaca mengaku kesuksesannya tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak yang telah membantunya.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran ketua, pengurus dan kader PAN dimana pun berada. PAN adalah keluarga besar saya. Partai ini yang telah menghantarkan saya pada cita-cita dan harapan untuk membangun bangsa dan negara ini,” ucap Ade Kaca saat dihubungi media terkait pencalegannya.

Selain partai, Ade Kaca mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada semua tim sukses, relawan dan masyarakat Kabupaten Garut yang memberinya kepercayaan.

“Wabil khusus istri dan anak-anak serta keluarga besar yang saya cintai, tim sukses, relawan dan masyarakat Kabupaten Garut yang telah memberikan sumbangsihnya kepada saya, saya ucapkan haturnuhun. Terimakasih yang sebesar-besarnya,” katanya.

Kepada media Ade Kaca mengaku sangat berterimakasih kepada Allah SWT, Tuhan pencipta alam yang telah memberinya kehidupan selama ini. Berkat rahmat dan izinnya lah Ade Kaca bisa berpartisipasi di kancah politik.

“Kepada semua keluarga, sahabat dan rekan-rekan yang saya hormati, sejatinya hidup manusia itu sudah anugrah dari Allah SWT. Jika Allah SWT sudah berkehendak maka apapun bisa terjadi, namun kiranya Allah SWT juga sudah menetapkan bahwa kita sebagai mahluknya diwajibkan untuk berusaha dan berikhtiar,” katanya. (sep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...