7 Nama Caleg Dapil 2 Karawang yang Disebut Menang

KARAWANG – Meski belum dinyatakan resmi oleh KPU Kabupaten Karawang, namun 7 nama caleg sudah disebut sebut sebagai pemenang Pileg 2019.

Dari 7 parpol yang sudah dinyatakan berhasil menduduki kursi parlemen daerah tersebut sejumlah nama baru muncul.

Sebut saja Yusni Rinzani dari parpol Gerindra. Yusni dari awal tahapan pileg memang sudah digadang gadang sebagai calon yang bakal menang. Terbukti, ia pun berhasil lolos setelah PPK Rwngasdengklok melakukan penghitungan dengan metode saint leuge.

Nama berikutnya adalah Mumun Maeumah dari PKS. Mumun memang bukan orang baru. Ia sempat duduk di kursi parlemen selama dua periode. Kali ini kerja kerasnya mencuri hati masyarakat dapil dua membuahkan hasil. Ia pun lolos jadi perwakilan perempuan kedua setelah Yusni Rinzani.

Nama caleg lain yang disebut menang dari dapil 2 adalah H Ahmad Rifai dari Partai Demokrat. Ia juga berhasil mengalakan rival parpolnya.

Selanjutnya Taufik Ismail. Pemuda asal Cikunir Kecamatan Cilebar ini pun dengan mudah memenangkan pertarungan pileg di dapil 2 dengan torehan suara yang signifikan.

Dari Nasdem nama Nana Suryana memang bukan nama asing. Caleg ini pun dinyatakan lolos bersama Caleg Golkar Asep IB yang merupakan caleg petahana.

Terakhir Neneng Siti Fatimah perwakilan dari PKB. Ia sekaligus menutup pemenangan sebagai caleg peremluan ketiga didapil dua. Semoga semua caleg pilihan rakyat ini amanah dalam mengemban tugasnya usai dilantik Agustus 2019 akan datang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tabrak Buntut Truk, Pemotor Tewas di Medangasem

KARAWANG– Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir dibahu jalan Jalan Raya ...