Jalan Mulus, Warga Bukanagara Ucapkan Terimakasih Ke Bupati Subang

SUBANG – Pembangunan infrastruktur tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan dan harapan masyarakat, dalam rangka kelancaran transportasi.

Yang mana, hal tersebut sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Sesudah Launching Program Jawara Nata Bidang Infrastrukur pada bulan maret lalu, salah satu Program Subang Jawara tersebut, kini satu persatu perbaikan infrastruktur jalan dilakukan.

Terpantau, Salah satunya ruas jalan yang yang sudah terealisasi berupa pengaspalan Hotmik yakni, di daerah Kecamatan Cisalak tepatnya di Desa Bukanegara yang baru saja selesai di perbaiki. “Alhamdulillah, selama ini jalan di desa kami rusak, kini sudah bisa dilalui, kondisi jalan sudah mulus” Kata Udin Warga Kampung Bukanegara Kecamatan Cisalak kepada wartawan, Selasa(30/04/2019).

Bahkan adanya infrastruktur jalan yang bagus di desanya, kini Jalan tersebut dijadikan jalan utama warga setempat yang ini melakukan aktifitas.

“Kini jalan sudah bisa digunakan, warga disini sudah sangat lama menginginkan jalan yang bagus tapi baru di jaman bupati Ruhimat keinginan itu bisa diwujudkan,” kata Udin.

Seperti yang di ketqhui, Program jawara nata dari Dinas PUPR adalah satu program unggulan di pemerintahan Bupati Subang jimat-akur, mulai Hari Ibu satu persatu infrastruktur jalan dibenahi sebagai wujud program Jawara sudah berjalan sesuai dengan aturan Program tersebut. (mai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sampai Hari Ini, Erupsi Tangkuban Parahu Masih Terjadi

FAKTAJABAR.CO.ID – Erupsi Gunung Tangkuban Perahu masih terjadi. Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) ...