Apresiasi Untuk Buruh Karawang, Disnakertrans Gelar Acara Akbar “Mayday is Creative Day”

KARAWANG -Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, memberikan apresiasi terhadap buruh karawang dengan menggelar acara akbar yang bertajuk “Mayday is Creative Day”, pada hari buruh internasional, 1 Mei 2019. Dilingkungan kantor Disnakertrans Karawang, Rabu (1/5).

Pantauan Fakta Jabar, kegiatan tersebut terdapat panggung terbukan untuk hiburan, yang diisi oleh talent dari berbagai unsur buruh maupun seniman asal Karawang, selain itu, terdapat kegiatan sosial yakni berupa Donor Darah.

“Kami ucapkan selamat hari buruh internasional, 1 mei 2019. Kepada kaum buruh baik yang ada di Kabupaten Karawang, di Indonesia maupun di Dunia. Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami untuk buruh Karawang,” kata Kepala Disnakertrans Kabupaten Karawang, Ahmad Suroto kepada media.

Pihaknya berharap, dengan momentum Mayday. Buruh dikarawang dapat meningkatkan semangat nya dalam bekerja demi kemajuan dirinya juga perusahaannya, senantiasa menciptakan harmonisasi dilingkungan kerjanya.

“Kami yakin bahwasannya buruh dikarawang saat ini sudah cerdas, dan kami berharap dapat meningkatkan semangat dalm kinerja dan bisa menciptakan suasana yang harmonis dalam hubungan industrial, agar buruhnya sejahtera perusahaannya juga berkembang bisnisnya, ” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir ratusan perwakilan buruh dari berbagai elemen serikat pekerja, yang tampak mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Karawang Lindungi Para Pekerja Konstruksi Melalui BPJS Ketenagakerjaan

KARAWANG – Sebagai wujud komitmen terhadap program BPJS, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Pemerintah ...