Kawanan Perampok Minimarket di Jatisari Berhasil Diringkus, Otak Perampokan di “Dor” Polisi

KARAWANG-Tim Resmob Polres Karawang berhasil mengungkap aksi perampokan minimarket di wilayah Jatisari. Empat pelaku berhasil diamankan, satu pelaku yang juga otak dari aksi perampokan tersebut yaitu DD (30) terpaksa dihadiahi timah panas karena melawan saat diamankan petugas.

Kasat Reskrim polres karawang, AKP bimantoro Kurniawan mengatakan, penangkapan keempat pelaku Curat oleh Anggota Resmob Polres Karawang usai para pelaku melakukan aksinya disebuah minimarket yang berada di Kp. Sukamaju RT/RW 002/001 Desa Jatisari, Kec. Jatisari, Karawang.

“Tak hanya, DD alias H, petugas juga berhasil menangkap kawanan pelaku lainnya berinisial NRV alias I ( 21), CS bin W, ( 25), D alias I, (28). Modus para pelaku berpura-pura menjadi pelanggan minimarket dan langsung menyekap karyawan di gudang belakang dengan mengancam menggunakan senjata tajam,”jelasnya saat menggelar prees realis di Mapolres Karawang, Rabu (1/5).

Dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di minimarket tersebut, petugas akhirnya berhasil mengamankan para pelaku diwilayah Cibitung, Bekasi. Selain mengamankan empat (4) pelaku, petugas juga turut mengamankanberbagai Barang bukti, diantaranya senjata tajam, beberapa baju dan celana yang dipakai oleh pelaku, handphone dan tas milik korban.

“Ke empat pelaku diancam dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 15 Tahun,” pungkasnya.(one)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Format Surat Lamaran CPNS

KARAWANG – Terkait banyaknya pertanyaan di media sosial mengenai format Surat Lamaran untuk CPNS Tahun ...