Anggota DPRD Terpilih Mumun Maemunah Gelar Syukuran dan Buka Bersama

KARAWANG -Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 daerah pemilihan II Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Mumun Maemunah, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama kader pendukung,relawan, simpatisan dan ribuan masyarakat pemilih di depan SD Negeri Rengasdengklok Selatan II, Minggu pekan lalu. Sebelum buka puasa, kumpulan kader pendulung, relawan, simpatisan dan maayarakat pemilih menggelar doa bersama dan syukuran atas terpilihnya kembali Mumun Maemunah sebagai kader besutan dari Partai PKS menjadi anggota DPRD periode 2019-2024.

Menurut narasumber kader PKS daerah pemilihan II, Agus Supriyadi, gelaran acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang digelar keluarga besar Partai PKS bersama keluarga besar Mumun Maemunah sebagai Anggota DPRD terpilih tidak hanya diikuti oleh simpatisan dan relawan, namun dihadiri sebagian besar masyarakat selaku pemilih dari beberapa daerah kecamatan, khususnya dapil II (Rengasdengklok, Kutawaluya, Cilebar, Jayakerta dan Rawamerta).

Pada kesempatan itu, Toto alias Ceker, salah satu ketua perkumpulan sepeda motor vesva klasik di Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, nampak hadir dan turur berdoa bersama masyarakat sebagai wujud rasa syukur selama lima tahun ke depan bisa memiliki wakil rakyat dari daerah pemilihan 2. Harapannya, Mumun Maemunah sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang terpilih selama mengemban amanah rakyat bisa mewujudkan keinginan rakyat. Tentu saja, sebagai wakil rakyat yang mampu mewakili suara aspirasi masyarakat, khususnya dari wilayah Kutawaluya dalam upaya meningkatkan pembangunan infrastruktur pertanian, pendidikan dan sumber daya manusia di pedesaan.

“Harapan saya, terpilihnya kembali Mumun Maemunah untuk bekerj sebagai wakil kami di DPRD bisa membawa manfaat dan keberkahan untuk masyarakat pedesaan. Khususnya, dibidang pendidikan, pertanian dan kehidupan warga kampung di pedesaan,”jelasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Proyek PLTGU Cilamaya Selesai Dibangun 2022

KARAWANG – Proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa Satu Power Cilamaya ...