SMK Nurul Ansor adakan “Lantern Festival”

KARAWANG – SMK Nurul Ansor mengadakan acara “Lantern Festival” di halaman sekolah pada hari Senin kemarin (13/05).

Kegiatan yang bertema “Terbangkan Harapan Menuju Kesuksesan” tersebut diisi dengan acara kelulusan siswa kelas 12 serta kegiatan Ramadhan seperti bazar takjil, tausiah ramadhan, buka bersama, taraweh berjamaah, santunan anak yatim serta pengumuman kelulusan dan festival lampion & color fun.

Menurut Kepala Sekolah Haerany Susan Nurany, S.Ag, MSi, acara tersebut selain merayakan kelulusan siswa kelas 12 juga memberikan motivasi kepada siswa siswi lulusan SMK Nurul Ansor sehingga dapat berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

“Alhamdulillah, SMK Nurul Ansor melaksanakan kegiatan kelulusan siswa siswi disertai acara harapan, yang mana diadakannya acara ini untuk memberikan motivasi kepada siswa siswi lulusan SMK Nurul Ansor sehingga dapat berguna bagi nusa, bangsa dan agama,” ucapnya.

Selain bertujuan memberi motivasi acara yang diadakan sore hari hingga malam tersebut agar siswa siswi tidak terlibat kegiatan yang kurang bermanfaat sehingga siswa tidak corat coret diluar sekolah.

“Kami pihak sekolah mengadakan acara ini selain memberikan motifasi juga bertujuan agar siswa tidak terlibat kegiatan yang kurang bermanfaat seperti corat coret diluar sekolah,” pungkasnya. (red)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prosesi Pengambilan Sumpah Para Pimpinan DPRD

KARAWANG – Rapat Paripurna dilaksanakan DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif ...