Bank BTN Gelar Buka Bersama dengan Mitra Pengembang, Sekaligus Santunan Anak Yatim

KARAWANG – Bank BTN Kantor cabang Karawang menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan pada anak yatim dari yayasan rumah asuh yatim AL Muyassar, Anggadita, Kecamatan Klari, Senin (21/5/2019) di Ballroom Hotel Mercure, Galuh Mas, Karawang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BTN Kantor cabang Karawang kepada lingkungan. Acara sosial yang bertemakan “integritas” ini di hadiri oleh karyawan/wati BTN Karawang, Mitra Pengembang, para pengasuh, pengurus dan anak anak yatim dari yayasan rumah asuh yatim AL Muyassar, Desa Anggadita, Kecamatan Klari.

“Kegiatan ini (Buka bersama dan santunan kepada anak yatim) tentu sangatlah membahagiakan hati Rasulullah karena anak-anak yatim yang sangat di cintai-nya.” kata Ustad Asep Saepudin saat mengisi tausiyah usai dibuka dengan Sholawat bersama dan iringan hadroh anak-anak panti.

Seiring dengan tema, “Integritas” menurutnya merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dari iman, keutuhan yang membentuk suatu jalinan erat yang harmonis.

“Mudah mudahan acara ini dapat membawa kegembiraan bagi banyak orang (anak anak yatim), menciptakan lebih banyak senyuman, mendatangkan keberkahan dan menumbuhkan beribu rasa syukur,” terangnya.

Sementara itu, Branch Manager BTN KC Karawang, Roganda SM Siahaan mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan saling berbagi di bulan penuh berkah ini, sehingga dapat memberikan kebahagiaan pada mereka yang membutuhkan.

“Kami juga ingin mereka merasakan kebahagiaan seperti yang kami rasakan dalam menjalani Ramadhan & hari raya nanti. Kami berharap Allah SWT meridhoi amal kita semua, Aamiin.” Ungkapnya.

Dalam acara itu, pihaknya juga mengungkapkan, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan akan semakin bermakna jika diisi dengan berbagi sebanyak-banyaknya kebaikan.”

“Acara buka bersama dan santunan ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian Bank BTN Kantor cabang Karawang untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.”pungkasnya.(rls/one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perusahaan Tidak Taati Aturan, Kadisnaker Ancam Tidak Akan Teken PKWT

KARAWANG – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, H. A Suroto, menyebutkan ...