Bentuk Kepedulian Kepada Sesama di Bulan Ramadhan, Sandiego Hill Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

KARAWANG– San Diago Hills Karawang, Jawa Barat menggelar acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim di masjid Al Furqan, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Rabu (22/5).

General Manager San Diego Hills, Oska Immanuael Indradjadja melalui Humas San Diego Hills, Bambang Sulistiyo mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian perusahaannya kepada anak yatim dan jompo di Kabupaten Karawang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Sandiego Hill di bulan ramadhan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga Karawang yang membutuhan bantuan, terutama di bulan ramadhan ini,” kata Bambang kepada Fakta Jabar, Rabu (22/5).

Dikatakan, kegiatan seperti ini sudah dilakukan sejak San Diego Hills berdiri. Dan bhakti sosial ini rutin dilaksanakan di Desa Marga Kaya, Marga Mulya dan Desa Wadas.

“Setiap tahun kami melaksanakannya. Kami peduli warga sekitar,” jelasnya.

Diungkapkannya, sebelumnya San Diego Hills sudah melaksanakan bhakti sosial untuk masyarakat sekitar.

“Ini sudah menjadi program tahunan. Tahun sebelumnya, kami sudah melaksanakan operasi katarak, pemberian kaca mata, pemberian paket sembako, dan lain-lain,” kata Bambang.

Diakuinya, kegiatan ini juga merupakan rangkaian untuk mengisi mengisi bulan suci ramadhan 1440 H.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidak Wakil Bupati Tidak Ditanggapi PT. Chunetsu?

KARAWANG– Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten ...