Ketua PCNU Karawang Ucapkan Selamat Atas Keunggulan Pasangan 01 di Pilpres 2019


KH. Ahmad Ruhiyat Hasby

KARAWANG-Proses rekapitulasi suara Pilpres dan Pileg 2019 telah usai. Berbagai tokoh masyarakat di Karawang diantaranya Ketua PCNU Karawang, KH. Ahmad Ruhiyat Hasby mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pelaksana pemilu 2019.

“Saya ucapkan terimakasih kepada KPU yang sudah bekerja secara baik dan profesional pada penyelenggaraan pemilu 2019,” kata Uyan, Rabu (22/5).

Pria yang akrab dipanggil kang Uyan ini pun tak ketinggalan mengucapkan selamat atas keunggulan suara pasangan Capres Jokowi – Maruf.

Secara umum, Kang Uyan menilai KPU bekerja sudah maksimal selama proses pemilu berjalan hingga selesai. Meski dalam perjalannya adanya beberapa kesalahan yang petugas KPU dalam input data, yang dianggap manusiawi dan sudah diperbaiki secara terbuka.

“Semoga apa yang dikerjakan KPU mulai dari pusat hingga daerah, menjadi amal kebaikan dan membawa Indonesia menjadi negara yang demokratis, damai, adil dan sejahtera,” ucapnya.

Tidak ketinggalan, Kang Uyan ini pun mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Capres Jokowi – Ma’ruf pada Pilpres 2019 yang sudah berlalu.

“Semoga pak Jokowi dan pak Amin Maruf mampu membawa bangsa indonesia menjadi lebih maju, dan bermartabat di mata masyarakat nasional dan dunia menuju ba’datul, toyyibatun warrobul gofur,” tutupnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perusahaan Tidak Taati Aturan, Kadisnaker Ancam Tidak Akan Teken PKWT

KARAWANG – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, H. A Suroto, menyebutkan ...