Pemkab Janjikan H-10 Jalur Mudik Lengkap Fasilitas

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Karawang menargetkan semua sarana dan prasarana fasilitas yang berkaitan dengan jalur mudik rampung pada H-10 lebaran .

Pj. Sekertaris Daerah (Sekda) Samsuri pada Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2019 pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H bersama Kepolisian, TNI ,Dishub, Satpol PP dan Jasa Raharja beserta intansi lain memaparkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang telah mencanangkan pada H-10 semua sarana dan prasarana fasilitas jalur mudik harus dianggap selesai.

Mulai dari perbaikan kerusakan jalan, penerangan jalan umum, kesiapan Dinas Kesehatan dalam menyediakan fasilitas kesehatan, dan fasilitas jalur mudik lainnya.

“Saya tekankan semua sarana prasarana jalur mudik sudah harus rampung pada H-10 .Karena libur lebaran ini lebih panjang.Kami dengan semangat memberikan keamanan, kelancaran keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik ,” ucapnya.

Pemerintah juga akan segera melengkapi marka jalan dengan rambu-rambu lalu lintas di jalur mudik seperti di jalur alternatif maupun jalur tol.

“Kondisi di jalur Karawang, beberapa titik tampaknya akan menimbulkan kemacetan. Dengan demikian, kami terus berkoordinasi dengan kepolisian dan dishub,” ujarnya.

Disamping itu, Pemerintah Kabupaten akan menerjunkan sejumlah personil dari Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan dalam kegiatan pemantauan lalu lintas demi mendukung kelancaran arus mudik 2019. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karda Wiranata: Semestinya Pipik Juga Antar Jimmy ke DPC Gerindra

KARAWANG – Polemik antara Ketua DPC PKB, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dengan Ketua DPC PDI ...