Hotel Swiss Bellin Karawang Berbagi Sembako

KARAWANG – Segenap keluarga besar manajemen & Staff hotel Swiss-Belinn Karawang menggelar buka puasa bersama, tokoh masyarakat, media serta warga Jatirasa Barat atau masyarakat sekitar Swiss-Belinn Karawang. Kegiatan berlangsung di ruang Diamond 1, Swiss-Belinn Karawang pada Kamis (23/5/2019).

Selain buka puasa bersama, acara ini diisi dengan hiburan musik marawis dari grup Almaghribi, tausiyah dan sambutan dari pihak penyelenggara, kurang lebih 250 tamu undangan yang hadir terdiri dari para lansia dan anak-anak. Kemudian sebagai penutup acara diserahkan santunan berupa bahan sembako untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga Jatirasa Barat. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Teddy Patrick, S.E., CHA General Manager Swiss-Belinn Karawang.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karawang dan Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Karawang dan juga Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia sertatokoh masyarakat, DKM setempat, warga Jatirasa Barat dan tentunya Swiss-belinn Karawang telah menggelar buka puasa bersama dengan tema Meraih Berkah Ramadhan, Berbagi Dengan Sesama,” kata HRD Manager Swiss-Belinn Karawang, Dina Maliah .

Lanjutnya, ini memang inisiasi dari PHRI dan Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Karawang serta pihak lainnya yang terkait didalamnya, tentuny akan selalu mendukung jika kegiatan tersebut positif.

“Ini salah satu aktifitas dari Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadhan. Semoga santunan dapat membantu mereka yang membutuhkan, jangan dilihat secara nominalnya, tetapi mudah-mudahan menjadi berkah untuk semua, baik yang memberikan maupun yang menerima,” katanya.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri pula oleh undangan dari kolega corporate dan pemerintahan di Kab. Karawang juga tidak ketinggalan rekan-rekan media, baik media cetak maupun TV.

“Kami haturkan terima kasih kepada kolega dari corporate kawasan industri dan dari beberapa instansi pemerintahan Kab. Karawang yang sudah menyempatkan hadir pada acara buka puasa bersama dan silahturahmi hari ini” ujar Director of Sales Swiss-Belinn Karawang, M. Fadly Basalamah.

Sebagai bentuk kepedulian dan mempererat tali silaturahmi pada sesama, manajemen Swiss-Belinn Karawang selalu antusias mendukung acara safari Ramadhan hari ini.

Swiss-Belinn Karawang terdiri dari 176 kamar dan merupakan akomodasi dengan desain modern-minimalis, semua tamu dapat menikmati layanan wi-fi internet access gratis selama berada di hotel, TV LCD 32- inch dengan saluran lokal dan internasional, serta safe deposit box disetiap kamarnya.

Jika ingin bersantai, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, fitness center, karaoke keluarga serta spa dan layanan pijat. Hidangan lokal dan internasional tersedia di Swiss-Cafe sepanjang hari.

Swiss-Café juga menyediakan menu prasmanan atau Buffet di hari tertentu, yaitu Rabu Nyunda yang menyajikan makanan khas sunda, Thursday Live Cooking Teppanyaki disajikan bagi anda penggemar Teppanyaki juga Swiss-Food Festival yang hadir di setiap hari jumat menyajikan 88 macam jenis makanan mulai dari asia hingga makanan barat dan terakhir adalah BBQ Dinner, yaitu menyajikan menu BBQ yang dapat dinikmat sambil bersantai di malam minggu.

Selain itu untuk menampung acara pertemuan perusahaan maupun acara pernikahan, hotel menyediakan ruang yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan 9 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novotel Karawang Potong Tumpeng Merah Putih

KARAWANG – Moment peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, selain memberi makna dan arti yang sakral ...