Branc Manajer JNE Langsungkan Dialog dengan Litbang Fakta Jabar Soal Jasa Pengiriman

KARAWANG – Branch Manajer JNE Cabang Karawang, Andre Nurdjianto didampingi stafnya melangsungkan silaturahmi ke redaksi Fakta Jabar, Jumat 24 Mei 2019 di Jalan Panatayudha, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

Kedatangan pihak JNE itu diterima Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Fakta Jabar, Mangantar Dalimunthe. Keduanya saling mengenalkan satu sama lainnya. Bahkan melangsungkan dialog seputar jaringan JNE seluruh Indonesia.

Andre, menyebutkan tujuan kedatangan tiada lain untuk silaturahmi dan lebih mengakrabkan diri dengan awak media di Kabupaten Karawang.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi supaya lebih mengenal dan akrab lagi,” kata Branc Manajer JNE disela-sela berbincang dengan Litbang Fakta Jabar.

Bahkan, Andre menceritakan perjalanan ia selama di JNE. Dari daerah Jawa Barat hingga luar Jawa. Pihaknya menyebutkan ribuan outlet JNE menyeluruh jaringannya di Indonesia serta ribuan armada JNE yang dimiliki.

“Kita berikan pelayanan sebaik mungkin untuk masyarakat dalam hal pengiriman,” ujarnya.

Mangantar Dalimunthe, menyampaikan terimakasih atas kunjungan JNE ke dapur redaksi Fakta Jabar. Ia harapkan, silaturahmi ini tidak cukup satu kali saja. Namun perlu berkelanjutan kedepannya.

“Kami siap menjadi mitra kerja JNE dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan JNE,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidak Wakil Bupati Tidak Ditanggapi PT. Chunetsu?

KARAWANG– Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten ...