Tim Gabungan Ini Kroscek Kesiapan Pospam Mudik Jalur Karawang

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah, Dandim 0604 Karawang Letkol Endang Sumardi beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) meninjau langsung beberapa Pos Pengamanan (pospam) mudik lebaran 2019 yang ada di Kabupaten Karawang, Rabu (29/5/2019) pagi.

Bupati mendatangi sejumlah lokasi Pospam diantaranya Pos Polisi Peundeuy Klari, Terminal Klari dan Pos Jomin Cikampek serta menyisir jalur alternatif Cikalong-Cilamaya.

“Alhamdulillah kita sudah mengecek kesiapan jalur, baik untuk mudik dan balik. Saya kira ini merupakan pos keamanan terpadu di bawah komando Polres Karawang. Lalu, ada petugas dari Dishub, Dinas Kesehatan serta instansi terkait lainnya yang sudah siap membantu para pemudik,” ujar Bupati kepada wartawan.

Bupati juga sempat berdialog dengan petugas penjaga pos dan memastikan kesiapan personil, baik Polri maupun Instansi terkait yang terlibat Pengaman Pos Pam sehingga jalur lintasan yang dilalui masyarakat aman dan nyaman.

Selama meninjau, Bupati dan Kapolres membagikan bingkisan berupa parsel untuk para anggota pospam yang berjaga. Ia berharap para anggota pospam di setiap titik dapat bersemangat dalam menjalankan kewajibannya tersebut.

Untuk keamanan pemudik, Bupati dan Kapolres juga meninjau kesiapan dan kelayakan armada termasuk kondisi sopir bus yang akan membawa penumpang di Terminal Klari. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Limbah Beracun PT. Pindo Delli, Wabup Bersikap

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari melakukan diskusi bersama warga yang tinggal di ...