Balita Tewas Tersengat Listrik Kandang Ayam

KARAWANG – Kabar meninggalnya balita 2,6 bulan di Desa Pulokalapa akibat tersengat listrik kandang ayam program “Bekerja”, membuat para pejabat Dinas Pertanian Karawang prihatin. Jumat pagi 24/5, Kepala dan Sekretaris Dinas Pertanian di dampingi Camat, melayat anak ketiga pasangan Casyadi dan Eni, di rumah duka Dusun Krajan 2 RT 02/02.

Penyuluh Pertanian Kecamatan Lemahabang, Irfan mengatakan anak KPM program bekerja itu meninggal dunia, akibat tersengat aliran listrik di kardus yang jadi kandang ayam. Posisi kardus, tidak full ke atas, melainkan pemasangannya setengah, sehingga bisa di jangkau oleh anaknya Jibran.

Kejadian bermula, saat ibunya Eni, sedang masak dan membelakangi anaknya, tanpa sengaja di luar pengawasan, anaknya memegang bohlam lampu hingga akhirnya tersengat listrik dan terpental. Seketika itu, si anak langsung meninggal dunia, meskipun sempat dilarikan ke Klinik terdekat. “Jadi tersengat listrik, posisi kardusnya setengah dan mudah di jangkau anak, ” katanya.

Camat Lemahabang, Drs H Hamdani mengatakan, pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya balita akibat tersetrum listrik kandang ayam program bekerja. Dirinya bersama Pejabat Balai Pasca Panen, dokter hewan dan juga Kadis pertanian, mendatangi rumah duka dan memberikan santunan alakadarnya. “Kita prihatin, semoga keluarga diberikan kesabaran,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disnaker Bakal Usulkan UMK Karawang Naik 8,5 Persen

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Karawang berupaya mengakomodir harapan buruh Karawang yang menolak wacana penghapusan Upah ...