Objek Wisata Karawang Selatan Primdona Pengunjung

KARAWANG – Tempat wisata pegunungan di wilayah Karawang Selatan menjadi primadona para pengunjung untuk liburan. Terpantau sejak H+4 pasca lebaran idul fitri obyek wisata di Kecamatan Tegalwaru dipadati pengunjung.

Obyek wisata di Curug Loji yang diserbu pengunjung terdiri dari Batu Tumpang ,Curug Peuteuy , Curug Cigentis, Curug Bandung,hingga Gunung Sanggabuana yang disebut-sebut layaknya obyek wisata di Karawang Selatan.

Menurut pengelola wisata setempat Enim(56) ,wisatawan telah berdatangan sejak sehari setelah lebaran,dan terus mengalami peningkatan hingga hari ini.

“Ribuan pengunjung sejak sehari lebaran sudah memadati sejumlah obyek wisata di loji ini, “ucapnya.

Sejumlah ruas jalan di kawasan Karawang Selatan ,utamanya di jalur pasar loji dan juga kawasan menuju sejumlah wisata loji,dipadati kendaraan dari luar Karawang. Bahkan ,terjadi peningkatan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya .

“Setelah tanya-tanya pengunjung kebanyakan berasal dari Bekasi Cikarang, dan sebagian dari warga Karawang yang berkunjung ke wisata ini, “ujarnya

Menurutnya, berakhirnya kepadatan arus lalu lintas diperkirakan akan terjadi pada Minggu ini. Hal ini dikarenakan masa cuti bersama sudah berakhir dan aktivitas kerja akan kembali aktif. “Perkiraan kepadatan lalulintas di jalur ini akan berakhir hari ini, ” pungkasnya. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...