Berharap Bantuan Pemerintah, Korban Kebakaran Asal Cibuaya Kini Hanya Menanti Belas Kasihan Warga

KARAWANG-Diduga karena konsleting arus pendek, sebuah rumah di dusun Pajaten RT 01 RW 01, desa Pajaten, Kecamatan Cibuaya habis terbakar dilalap sijago merah, Selasa (11/6) dinihari.

Kepala Desa Pajaten Kecamatan Cibuaya, Mahpudin mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun rumah beserta isinya ludes terbakar.

“Korban atas nama ibu Samsirah usia 69 tahun dan 2 cucunya alhamdulillah selamat,” jelasnya pada Fakta Jabar.

Kejadian bermula saat korban beserta dua cucunya tengah tertidur, tiba tiba timbul percikan api dan dengan cepat langsung membesar dan membakar seluruh rumah yang kondisinya menggunakan kayu dan bilik bambu.

“Keseharianya ibu Samsiah jualan makanan anak anak disekolah. Berhubung sarana dan prasarananya habis terbakar ya sekarang nganggur hanya menanti belas kasihan warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, Staf desa Pajaten, Pendi Anwar mengatakan jika pihak Desa hanya bisa membantu korban dengan membangunkan kembali rumah korban meskipun seadanya.

“Perhatian dari pemerintah Kabupaten sangat ditunggu korban, kami harap ada bantuan yang bisa membantu korban sehingga bisa kembali menyambung hidup dan menghidupi dua cucunya,” harapnya.(ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Hadiri Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Karawang – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri pelaksanaan Pembukaan ...