Gelorakan Aksi Tolak Kerusuhan, Kapolres: Masyarakat Karawang Cinta Damai

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk menggelorakan aksi damai, cinta kedamaian, damai Indonesia dengan menolak kerusuhan agar kedamaian dilingkungan tetap aman dan terkendali.

“Bersama dengan pihak Kepolisian, TNI dan Pemda, masyarakat juga menggelorakan untuk mendukung aksi damai dan cinta kedamaian,” kata Kapolrews Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah, Jum’at (14/6).

Lanjut Kapolres, terkait gugatan Pilpres 2019 yang tengah berlangsung, sampai saat ini dari hasil informasi yang didapat tidak ada ormas atau masyarakat Karawang yang akan berangkat ke Jakarta terkait gugatan Pilpres.

“Alhamdulillah sampai saat ini masih aman terkendali dan sampai saat ini masyarakat masih menunggu proses gugatan di MK. Kami percaya, jika masyarakat Karawang komitmen dan mempunyai tingkat rasa menginginkan kedamaian dan perdamaian di wilayah Kabupaten Karawang,”jelasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh agama, Habib Husen bin Thalib mengungkapkan jika momentum idul fitri bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bisa kembali saling memaafkan dan bersama sama menciptakan lingkungan yang tentram dan damai.

“Dalam momentum idul fitri ini, marilah kita saling berjabat tangan untuk kedamaian dan perdamaian negeri ini,”harapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Raya Karawang Berhasil Menyedot 12 Ribu Pengunjung

KARAWANG – Pekan Raya Karawang yang digelar Galuh Mas berhasil menyedot pengunjung hingga 12 ribu ...