Ronaldo Ingin James Rodriguez ke Juventus

FAKTAJABAR.CO.ID – Ada satu pemain yang diinginkan Cristiano Ronaldo datang ke Juventus. Pemain itu adalah James Rodriguez, gelandang Real Madrid.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munich. Pada musim panas ini, gelandang asal Kolombia itu akan kembali ke Santiago Bernabeu, sebab masih punya kontrak hingga 2021.

Namun kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisi James dipertanyakan. Maklum, James dipinjamkan ke Bayern pada 2017, ketika Zidane masih menjadi pelatih Madrid pada periode pertamanya melatih Los Blancos.

Kendati masa depannya di Madrid belum jelas, James rupanya sudah diminati Ronaldo di Juventus. Hal itu diungkap legenda Bayern, Lothar Matthaus.

“Kami [saya dan Rodriguez] berbincang dua pekan lalu, saat perayaan juara Bundesliga Bayern. Saya memikirkan dia di Juventus,” ungkap Matthaus dikutip dari Detik.com.

“Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan dia [James] bilang ke saya bahwa dia sudah melakukan kontak dengannya. Dia [Ronaldo] bilang kepadanya menginginkannya di Juventus.”

“Saya paham kenapa sebab James bisa melayani Ronaldo jadi dia bisa mencetak gol dan keduanya akan bersinar,” sambungnya.

Saat ini, James tengah fokus membela Kolombia. Pemain berusia 27 tahun itu tengah memimpin negaranya berlaga di Copa America 2019.

“Saya dalam situasi memilih saat ini. Saya akan tenang dan hanya ingin memikirkan Kolombia. Selanjutnya, lihat nanta saja,” jelas James, menanggapi masa depannya.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...