Pogba Tidak Akan Dilepaskan Pergi ke Madrid

FAKTAJABAR.CO.ID – Kabar transfer Paul Pogba ke Real Madrid terdengan kian santer. Tapi Manchester united tak akan melepas gelandang termahalnya itu di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Detik.com, dalam pernyataan terbarunya saat kunjungan ke Jepang, Pogba kembali memberi indikasi kuat atas keinginannya meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengatakan dirinya butuh tantangan baru.

Ini semakin menguatkan indikasi kalau Pogba akan segera gabung El Real. Klub raksasa asal Spanyol itu memang sedang giat-giatnya mengumpulkan pemain bintang, dan Pogba adalah salah satu yang diincar.

Tapi keinginan Pogba pergi diyakini tidak akan mudah terlaksana. kabar yang diberitakan Evening Standard, Vice Chairman MU, Ed Woodward, tak berencana melepas mantan pemain Juventus itu.

Apalagi peraih gelar Piala Dunia 2018 itu masih punya kontrak dua tahun dengan opsi tambahan setahun. Woodward dikabarkan punya kontrol penuh akan masa depan Pogba dan tak memiliki tekanan untuk melepas pemain termahalnya itu.

Namun, hal ini diprediksi akan menjadi masalah. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer sempat mengatakan bahwa tak berencana mempertahankan pemain yang tak nyaman atau kerasan di tubuh tim.

Peluang Pogba angkat kaki dari Old Trafford tetap terbuka. Hanya saja MU dikabarkan baru akan membuka negosiasi jika angka yang ditawarkan mencapai 130 juta poundsterling.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meraih 27 Medali, Karawang Juara Umum Popwilda Jabar

KARAWANG – Kabupaten Karawang meraih juara umum pada Pekan Olahraga Pelajara Wilayah Daerah (Popwilda) II ...