Juli Ini Acep Jamhuri Dikabarkan akan Dilantik Jadi Sekda?

KARAWANG – Kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang masih terjadi kekosongan. Bahkan kursi itu sementara diisi oleh Pj Sekda Samsuri yang juga sebagai Asda I Setda Pemkab Karawang.

Namun demikian, BKPSDM Karawang telah mengantongi tiga nama hasil seleksi. Diantaranya Acep Jamhuri, Kepala Dinas PUPR. Kedua Ahmad Suroto, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi. Dan ketiga Dedi Ahdiat Kepala DPMPTSP. Nama tiga calon Sekda itu telah diserahkan kepada Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana untuk dipertimbangkan.

Kabarnya sudah ada nama calon Sekda yang bakal dilantik Juli 2019 ini. Bupati beserta jajaran telah menghadap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk penetapan Sekda.

Acep Jamhuri sendiri mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Bupati Karawang. “Saya mah kumaha ceuk Allah. Mun ditakdirkan jadi ya jadi. Tunggu nanti aja bulan Juli ada pelantikan Sekda terpilih,” kata Acep pekan lalu kepada Fakta Jabar.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bentuk Transparasi Kepada Masyarakat KPU Karawang Bentuk Posko Pengamanan Pilkada 2020

KARAWANG– Sebagai terobosan penyajian data dan informasi guna memudahkan masyarakat yang akan mengakses data terkait ...