Gagal Nyalip dan Terjatuh, Pembonceng Terlindas Ban Trailer

KARAWANG-Gagal menyalip kendaraan minibus di Jalan Baru lingkar luar dekat Bunderan Charles Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan maut dengan kendaraan Trailer, akibatnya seorang pembonceng sepeda motor tewas dilokasi sedangkan sang pengendara mengalami luka berat, Rabu (19/6).

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi K 2375 MV yang dikendarai Mokhamad Afif yang berboncengan dengan Rieska Mustikawaty berjalan dari arah Tanjungpura. Saat dilokasi, sepeda motor tersebut akan mendahului sebuah minibus namun diduga karena kurangnya hati hati, sehingga sepeda motor tersebut tersenggol hingga menglami oleng.

“Sepeda motor tersebut oleng kearah kanan dan tertabrak ban belakang sebelah kiri Kendaraan Trailer Mithsubishi Nopol B-9717-TEH  yang di kemudikan Dodi Martogi Simamora yang berjalan searah di sebelah kanannya,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Rabu (19/6).

Lanjut Sabar, atas kejadian tersebut, pengendara mengalami luka berat dan selanjutnya dibawa ke RSUD Karawang sedangkan pembonceng meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Korban merupakan warga Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polsek Majalaya Amankan Kegiatan Mancing Gratis Bersama di Irigasi Ciranggon

KARAWANG– Dalam rangka hari jadi Karawang ke-386, ratusan masyarakat di tumpah ruah mengikuti kegiatan mancing ...